Jumat, 31 Desember 2010

Tujuan Tempat Liburan Tahun Baru di Bandung

Untuk Anda yang ingin mengisi liburan tahun baru di Bandung, mungkin di bawah ini adalah 4 tempat paling favorit dan menarik yang bisa Anda kunjungi selama liburan di Bandung.

Suasana Lembang
Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Tempat ini memang sudah sangat terkenal no. 1 untuk menjadi tempat bertahun baru Anda, karena di malam tahun baru Anda bisa melihat pesta Kembang api di pusat kota dari tempat ini. Selain itu, jagung bakar, sate kelinci, ketan bakar dan pisang cokelat keju di Lembang ini sangat terkenal dan makanan ini paling cocok menemani malam tahun baru Anda.


Ciwidey, Kabupaten Bandung
Tempat ini adalah tempat no. 2 yang ramai dikunjungi saat malam tahun baru, soalnya di beberapa resort di Ciwidey ini terdapat beberapa hotspring. Cocok untuk Anda yang tidak tahan dingin. Daerah ini memang sangat dingin saat malam hari, tapi dengan air panas yang ada disini, dingin yang dirasakan akan hilang dan suasana nyaman pun akan makin terasa di liburan Anda.

Suasana Dago
Dago, Kota Bandung
Di Dago (Sepanjang Jl. THR. Ir. Juanda) terdapat jejeran tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Dari Dago bawah terdapat jejeran FO (Factory Outlet) yang biasanya di momen tahun baru terdapat diskon besar-besaran, jadi Anda bisa belanja sepuasnya disana. Sedangkan di Dago atas terdapat tempat makan yang menawarkan keindahan di malam tahun baru.
Andai Anda pemacu adrenalin, Anda bisa pergi lebih atas lagi ke Dago Pakar. Disana terdapat  Taman Hutan Raya Ir. Juanda dan Gua Jepang & Belanda yang terkenal anker.


Gasibu, Kota Bandung
Ramainya Gasibu
Di lapangan milik Provinsi Jawa Barat (Depan Gedung Sate) ini biasanya menjadi pusat keramaian yang banyak dikunjungi orang. Karena biasnya disini ada hiburan yang biasnya mendatangkan artist Ibu Kota dan Lokal. Selain itu, akan ada peluncuran kembang api yang spektakuler saat waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB yang menandakan awal pergantian tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar