Rabu, 05 Januari 2011

Makan Malam di Ceu Mar

Ceu Mar

Bosan makan di restaurant? Bosan makan di cafe?

Untuk menghilangkan kebosanan itu, saya sarankan Anda untuk mencoba makan di emperan jalan atau pinggiran jalan. Salah satu tempat yang saya sarankan adalah "Ceu Mar". Tempat ini adalah tempat makan yang menarik, karena disini sebelum makan kita harus mengantri untuk memilih makanan (Parasmanan). Makannya pun bukan di dalam ruangan, melainkan dinaungi langit malam Kota Bandung. Alunan musik dari pengamen jalanan pun akan turut menemani santap malam Anda.

Terletak di Jl. Banceuy (Dekat Alun-Alun Kota Bandung), Kota Bandung, Ceu Mar ini buka setiap hari dari Pukul 20.00 - 04.00 WIB. Biasanya tempat ini makin malam makin ramai dan makin dipenuhi para penikmat kuliner.

Antrian di Ceu Mar
Penikmat kuliner yang datang ke Ceu Mar biasanya mahasiswa-mahasiswa dan komunitas-komunitas tertentu, seperti komunitas sepeda malam di Bandung dan komunitas wisata sejarah malam. Tapi banyak juga keluarga yang makan bersama di tempat ini.

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir karena di tempat ini terdapat lahan parkir yang cukup luas. Anda pun bisa makan di dalam kendaraan Anda.
Bagi perokok, tak usah khawatir disini Anda bebas merokok karena bukan ruangan tertutup.

Masalah harga sih satu porsinya relative murah, tergantung pada banyaknya dan jenis lauk yang Anda makan.

Dan makan disini dijamin Anda akan puas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar