Minggu, 21 November 2010

Batagor

Batagor
Siapa yang tidak tergoda dengan makanan yang terbuat dari tepung tapioka, tahu, dan ikan yang kemudian disiram bumbu kacang yang gurih?


Batagor alias Bakso Tahu Goreng merupakan jajanan khas Bandung yang wajib Anda beli ketika berkunjung ke Bandung. Baik di Kota Bandung atau Kabupaten Bandung pun, jajanan ini ada. Banyak sekali pedagang-batagor di Bandung, ada yang pakai gerobak sampai berbentuk restaurant keren pun ada. 




Sepertinya makanan ini sudah mendarah daging dengan warga Bandung.


Batagor RIRI
Dulu makanan ini pernah dipandang sebelah mata sebagai jajanan orang kelas menengah ke bawah. Tapi seiring berkembangnya zaman, sekarang batagor ini malah menjadi lahan bisnis yang menggiurkan. Contohnya sih seperti BATAGOR RIRI. Bisnisnya berkembang semakin besar, bahkan tempat makan ini merupakan salah satu wisata kuliner wajib buat orang yang berkunjung ke Bandung. Bahkan banyak artis yang sudah mencoba makan disana.


bakso tahu goreng
Tapi tak salah juga Anda untuk mencoba jajan batagor di pinggir-pinggir jalan. Biasanya sangat ramai di malam hari, saat mahasiswa di Bandung mencari makanan. (Bisa sambil ngeceng!^o^).


Agar tidak penasaran, Anda coba saja sendiri. (Dijamin enak)...

more info about tempat jajan batagor di bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar