Kamis, 04 November 2010

Relaksasi di Ciwalini Hot Spring

Pemandian Air Panas Ciwalini
Pemandian Air Panas Ciwalini


Kolam Air Panas Ciwalini
Pemandian air panas Ciwalini terletak tidak jauh dari kawasan wisata Kawah Putih di Bandung Selatan. Ciwalini merupakan pemandian air panas yang diperuntukkan bagi umum, Ciwalini juga memanfaatkan pelimpahnya sumber mata air panas alam Gunung Patuha. Kolam renang ini berada di lingkungan perkebunan teh Walini yang sejuk. Jadi sangat cocok untuk Anda yang pekerja keras, karena bisa berendam sepuasnya disini sambil menghilangkan stress dan pegal-pegal karena lelah bekerja.


Pada hari libur, tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar negeri. Selain cuacanya yang sejuk, kurang lengkap rasanya apabila kita tidak menenggak minuman khas disana yakni Bandrek Abah  yang sudah terkenal se-Jawa Barat.



Fasilitas yang disediakan disana diantarnya adalah toilet, tempat parkir yang cukup luas, beberapa kolam air panas dengan kedalaman yang berbeda, saung-saung atau gazebo, foodcourt, tempat berendam pribadi dan beberapa fasilitas lainnya.
Tempat Bermain Anak
Selain sebagai wahana wisata air, di Ciwalini juga menyediakan berbagai jenis permainan, diantaranya adalah motor ATV(All Terrain Vehicle), Flying fox, Waterboom, dan ada beberapa permainan lainnya. Jadi cocok untuk dijadikan rekreasi bersama keluarga pada hari libur. 
*Saya kasih bocoran nih, untuk masuk ke Pemandian Air Panas Ciwalini ini Anda tinggal membeli tiket yang di hari biasa harganya Rp. 5000,- dan untuk hari libur Rp 8500,-. Itu pun Anda akan diberi bonus teh walini beberapa sachet. (Setidaknya itu tahun 2009, sekarang mungkin tidak jauh beda^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar